meta content='raXa6nkIfdXiFBhvXAvyw61NbnQ' name='alexaVerifyID'/> javascript:; About us ~ SHARING ILMU BARU

Selasa, 12 Juni 2012

About us


All about us “3rd group” :

1.       Edi Prasetyo
2.       Haryarkara Pinasthi
3.       Hinda Anisah
4.       Iin Dwi Hartina
5.       Joko Prasetyo
6.       Yuan Rito
7.       Suci Amanda

Dalam pembuatan blog ini, kelompok kami diketuai oleh bang Joko Prasetyo, yang paling ahli dalam bidang IT..^^ Dan anggota nya ada Edi Prasetyo atau biasa dipanggil edi, Haryarkara Pinasthi alias Raka, Hinda, Iin, Rito, dan Suci Amanda.. Kita semua saling membantu untuk membangun sebuah blog yang nantinya diharapkan bisa memberi banyak manfaat, tidak hanya untuk mahasiswa STAN, tapi untuk semua teman-teman dari luar dan seluruh masyarakat tentunya. Sebelumnya kami berterima kasih juga sama ibu Heni Sulastri, selaku dosen mata kuliah Lab Sistem Informasi Aplikasi Perpajakan Indonesia, yang telah mencetuskan ide untuk pembuatan blog ini.
Ohya, sebelumnya kita mau memperkenalkan masing-masing anggota kelompok dalam pembuatan blog ini. Pertama dimulai dari ketua kelompoknya dulu ya, ada Bang Joko Pasetyo, kayanya ga cocok nih ya dipanggil bang lebih cocok dipanggil mas gitu,,hehe. Tapi berhubung dia asalnya dari medan, yah lebih tepat dipanggil abang ajalah. Bang joko ini yang paling ahli dalam bidang teknologi informasi soalnya dia SMAnya SMA Telkom gitu. Lalu ada Mas Edi Prasetyo, asalnya dari Kebumen, Jawa tengah. Mas Edi ini bisa dibilang tipe orang yang bisa diandalkanlah, bertanggung jawab, pinter pula. Ada juga mba’Hinda anisah yang cantik, baik, solehah, hm..idaman para pria banget dah pokoknya,hehe. Trus ada mas Haryarkara dari Semarang, atau biasa dipanggil raka, susah mendeskripsikan nih cowok, tapi dia anaknya pinter dan enak diajak berteman. Trus ada iin, yang biasanya dipanggil mba oleh mayoritas anak kelas, tapi sebenernya asalnya bukan dari jawa sih, seharusnya dipanggil ‘ayuk’sebutan buat orang palembang. Susah juga buat deskripsiin diri sendiri, heu..trus ada suci amanda, yang terkesan cuek, tapi baik sih kalo udah kenal. Dan terakhir ada sang maskot kelas, you-one rito anggarta, orangnya lucu banget dah ga kalah sama tukul arwana..
Kita semua akan terus bekerja sama untuk membangun blog ini supaya menjadi lebih baik. ^-^.
Blog ini akan kita isi dengan beragam informasi menarik, tidak hanya mengenai perpajakan saja teman-teman, tetapi juga informasi menarik lainnya yang bermanfaat tentunya dan bisa menambah wawasan dan pengetahuan teman-teman semua.

3 komentar:

ia gan
soalnya lucu dy
hahaha

Viva Belasting gan...
Saya juga Mahasiswa perpajakan STAN

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Welcome to my blog setelah membaca jangan lupa beri komentar ya dan jangan lupa share dan tambahkan tambahkan + pada google + (sebagai tanda terima kasih anda ) ^_^