meta content='raXa6nkIfdXiFBhvXAvyw61NbnQ' name='alexaVerifyID'/> javascript:; THE JAKARTA SECRET ! ~ SHARING ILMU BARU

Selasa, 26 Juni 2012

THE JAKARTA SECRET !


THE JAKARTA SECRET !


Rahasia Pembangunan Kota Jakarta

Tahukah Anda jika kota Jakarta itu dibangun para Freemason di Indonesia? Sejak pembangunan Stadhuis, kini dikenal sebagai Gedung Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah (kordinat: 6°8’7.2377”S 106°48’48.164”E) di tahun 1707 hingga sekarang, para Freemasonry ini terus membangun Jakarta dan menyisipkan aneka simbol ‘pagan’nya ke ibukota tercinta ini.
Tahukah Anda jika luas keseluruhan Museum Fatahillah adalah 13.000 meter persegi? Tahukah Anda jika gerbang utama Museum Fatahillah terdiri dari 13 buah batu berbentuk Arch? Tahukah Anda jika batu istana DAM di depan Museum Fatahillah tersusun atas 13 baris? Tahukah Anda jika struktur paramida keanggotaan Freemansory juga terdiri dari 13 tingkat? Tiga belas adalah nomer baik untuk para Freemason.





Freemason Adalah Aliran Yang Memuja Setan (Aliran Dajjal),Aliran Ini Adalah Aliran yang Menghasut Raja Romawi Untuk Membunuh Nabi Isa Dan Membunuh Keturunan Nabi Muhammad Dll. Allah Telah Memperingatkan Terhadap Setiap Nabi Untuk Berhati Hati Terhadap Aliran Ini



Tahukah Anda jika Freemason Belanda membangun pusat Menteng (Taman Suropati dan gedung Bappenas sekarang, (kordinat 6.2007362S 106.8322027E) dengan desain simbol kepala kambing iblis Baphomet yang sampai sekarang masih bisa disaksikan oleh siapapun?





Tahukah Anda jika renovasi Air Mancur bundaran Hotel Indonesia (kordinat 6.1949711S 106.8230563E) di tahun 2001 sarat dengan simbolisme Kabbalah (yang merupakan campuran antara ilmu perbintangan, ilmu sihir zaman Firaun dan Raja Nimrodz, dan paganisme lainnya) dimana proyeknya mengambil tema sentral “Cahaya” atau “Illuminati“?



Tahukah Anda jika ratusan simbol Kabbalah bertebaran di Museum Taman Prasasti (kordinat 6.1722143S 106.8188667E) di Tanah Abang?

Tahukah Anda jika ada sebuah makam di Museum Prasasti Tanah Abang yang tidak bernama namun memiliki simbol Grand Master Freemasonry?

Tahukah Anda jika dibawah tanah Jakarta ada berbagai terowongan rahasia yang saling terhubung, yang sampai sekarang pintunya masih bisa disaksikan di berbagai tempat?

Tahukah Anda jika Masjid Istiqlal dibangun diatas sebuah benteng Belanda yang dikenal sebagai Benteng Tanah karena dibawahnya ada terowongan rahasia?

Simbol - simbol Freemasonry di Musium Prasasti, Tanah Abang.

sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7417790

2 komentar:

wah.. baru tau tuh sob.. betul2 licik y para kaum freemason.. Mungkin sponsornya tinggi, jd dia bisa bebas membangun simbol2 iluminati.. apalagi di indonesia pejabat2nya mata duitan semua.. Kita hanya bisa pasrah dan memperkuat iman kita agar tidak terpengaruh ajaran sesat mereka.. amin..
by
http://ariatmancool.blogspot.com/

ia gan saya pun juga baru tau gan
ada lagi gan
artikel yang g klah menariknya
nnti saya letak di group la gan

serem gan
pi harus tetep tawakal gan

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Welcome to my blog setelah membaca jangan lupa beri komentar ya dan jangan lupa share dan tambahkan tambahkan + pada google + (sebagai tanda terima kasih anda ) ^_^